Rabu, 30 September 2015

15 Hero Teratas Yang Sering Dipakai Di DOTA 2

Dunia Kita - Halo para pecinta DOTA 2, sudah main DOTA 2 kah hari ini..? Kali ini Dunia Kita akan membahas 15 hero yang sering dipilih oleh gamers untuk dipakai pada DOTA 2. Berikut akan dipaparkan satu per satu alasan kenapa hero tersebut lebih banyak dipilih oleh pada gamers.


15. Earthshaker


     Role Type : Melee - Support - Initiator - Disabler - Nuker

Earthshaker adalah hero support yang sangat membantu baik pertahanan tower maupun penyerangan. Dengan skill "Fissure" miliknya mampu membuat stun dengan area yang luas. Beguna sekali untuk membuka jalan bagi tim yang ingin menyerang untuk membersihkan jalan dengan membunuh creep yang ada di line. Jika Item hero ini sudah jadi, maka hero ini bisa sangat mematikan. Dikombinasikan dengan "dagger", hero ini masuk di tengah-tengah kerumunan musuh maka dengan skil kombo "Echo Slam", "Fissure", dan "Aftershock" akan membunuh semua lawan yang ada di dekatnya.

14. Windranger


     Role Type : Ranged - Carry - Support - Disabler - Escape - Nuker

Windranger adalah hero carry dengan ketepatan panah yang akurat. Dengan skill 3 "Windrun" nya mampu mengejar hero musuh yang sekarat dengan cepat, skill tersebut juga bisa digunakan untuk kabur jika windranger dalam bahaya. Skill "Focus Fire" miliknya sangat mengerikan, mampu memanah dengan sangat cepat pada satu target. Mungkin hal ini yang mengakibatkan hero Windranger dipilih oleh penggemar DOTA 2.

13. Faceless Void


     Role Type : Melee - Carry - Initiator - Disabler - Escape - Durable 

Faceless Void adalah hero carry yang berbahaya. Kemampuan mengendalikan waktunya sangat ditakuti. Mempunyai 2 skill pasif yang merepotkan membuat hero ini mudah digunakan. Item yang menunjang akan membuat hero ini menjadi tak terhentikan. Skill "Chronosphere" membuat siapapun yang berada dalam range nya tidak dapat bergerak. Bahkan teman sekalipun. Hero ini cocok dipakai untuk gamers DOTA 2 yang bersifat agresif.

12. BLoodseeker


     Role Type : Melee - Carry - Disabler - Jungler - Nuker - Initiator

Bloodseeker adalah hero carry yang mematikan, kemampuan merepotkan banyak terdapat di hero ini. Terutama skill "Thirst" yang akan muncul jika darah hero musuh dalam keadaan sekarat, bloodseeker akan menciumnya dan akan terlihat dimanapun hero tersebut berada. Menambahkan kecepatan gerak dan damage membuatnya semakin buas untuk berburu hero sekarat tersebut. Skill "Rupture"  lebih merepotkan lagi. Jika hero yang terkena skill ini tetap berlari maka darah akan cepat habis sesuai dengan pergerakannya. Satu-satunya cara adalah diam, namun bloodseeker akan memburumu.

11. Slark


     Role Type : Melee - Carry - Escape - Disabler - Nuker

Slark, hero kecil yang buas. Sangat agresif dan mampu bergerak sendiri untuk memangsa hero musuh yang lengah. Skill "Essence Shift"  miliknya mampu mengubah atribute musuh menjadi agility miliknya sehingga damage yang hero ini hasilkan akan semakin sakit sepanjang dia memukul. Skill " Shadow Dance" membuatnya tidak terlihat sehingga dengan mudahnya memukul hero musuh tanpa diganggu. Namun darah hero ini sangat sedikit sehingga menghadapi hero yang banyak skill aktif akan sangat kerepotan.

10. Bounty Hunter


     Role Type : Melee - Escape - Nuker

Lengah akan membuatmu menjadi incarannya. Hero ini sangat susah ditebak. Skill "Track" membuatnya dapat terus memantau target yang diincarnya, bahkan jika target tersebut mempunyai skill menghilangkan diri seperti rikimaru. Jika dalam masa durasi target sudah mati, maka hero ini akan mendapatkan hadiah tambahan. "Shuriken Toss" dan "Jinada" adalah kombo mematikan dari hero ini.

9. Mirana


      Role Type : Ranged - Carry - Support - Escape - Nuker - Disabler

Mirana, hero cantik dengan tunggangan yang sangat buas. Sangat membantu dalam kerjasama tim (support). Namun tidak sedikit gamers membuat hero ini menjadi carry. Dengan skill "Sacred Arrow" miliknya, mampu membuat hero yang terkena panahnya tidak dapat bergerak (stun). Ditambah lagi lamanya stun dipengaruhi jauhnya jarak tembah dari panah ini. "Starstorm" skill area dengan menjatuhkan bintang disekililingnya mampu membuat parah musuh berpikir ulang untuk menyerang. "Moonlight Shadow" yang dimilikinya mampu membuat semua teman setimnya menghilang dalam durasi tertentu.

8. Drow Ranger


     Role Type : Ranged - Carry - Disabler - Pusher


Hero yang hebat di awal permainan. Skill "Precision Aura" menambahkan bonus damage pada hero ini dan teman setimnya. Skill "Frost Arrow" miliknya membuat musuh tidak dapat lolos darinya dengan mudah, karena setiap panah yang dilesatkan akan membuat musuh melambat sehingga dengan mudah hero ini terus memanahnya. Jumlah darah yang sedikit tidak menghalangi keganasannya jika hero ini menggunakan item yang dapat menghisap darah musuh yang dipanahnya.

7. Riki


     Role Type : Carry - Escape - Disabler

 Begitu hero ini dipilih, otomatis musuh akan berfikir menyusahkan. Skill "Permanent Invisibility"  dengan kemampuannya untung menghilang secara permanen dan "Backstab" yang memukul musuh dari belakang dan mendapat damage tambahan, Hal ini lah yang menyebabkan musuh berfikir seperti itu. Jadi mereka harus menyiapkan item tambahan seperti "Gem of True Sight" yang dapat melihat hero dengan kemampuan menghilang disekitar penggunanya, dan item ini akan jatuh ke tanah bila pemegangnya mati. Merepotkan bukan.? Hero ini dapat bergerak sendiri terpisah dari tim untuk menghambat berkembangnya musuh. Hanya gamers agresif yang cocok menggunakan hero ini.

6. Juggernaut


      Role Type : Melee - Carry - Pusher - Escape

Juggernaut alias Yurnero, hero yang cepat dalam bertindak. Pemilihan item yang pas dapat membuat hero ini sangat mengerikan. Skill "Blade Fury" sangat menyakitkan dan selama yurnero masih menggunakan skill tersebut, yurnero tidak bisa di skill oleh musuhnya. Yang paling mengerikan dari hero ini adalah skill ultimate nya atau skill 4 nya yaitu "Omnislash". Jika bertemu 1 vs 1 dengannya lebih baik pergi, jika yurnero mengeluarkan skill ultimate nya maka dipastikan musuh tersebut minimal sekarat atau mati. Dengan tebasan super cepat dan tak terlihat, Omnislash tidak dapat dihentikan.

5. Axe


     Role Type : Melee - Initiator - Durable - Disabler - Jungler

Axe adalah hero yang kuat diawal permainan, musuh yang bertipe "melee" akan sangat kerepotan menghadapinya. Skill "Counter Helix" yang digunakan dapat memungkinkan axe melakukan serangan balik pada musuhnya dengan cara memutarkan diri, jelas ini sangat merepotkan bagi hero tipe melee. Ditambah lagi jika skill tersebut dikombinasikan dengan skill "Berseker's Call", yang memaksa musuh yang terkena skill ini untuk menyerang axe yang memiliki bonus pertahanan yang kuat berkat skill ini. Dengan darah yang sekarat, skill "Culling Blade" menjadi finishing yang sempurna untuk membunuh musuh tampa ampun sedikitpun.

4. Invoker


     Role Type : Ranged - Carry - Nuker - Disabler - Escape - Pusher

Invoker adalah hero yang sangat rumit. Invoker memiliki 3 element utama yaitu Quas (Ice Element), Wex (Storm Element), dan Exort (Fire Element). Dari ketiga element utama ini dapat digabungkan dan menghasilkan 11 varian skill yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Jika gamers masih pemula maka sangat tidak disarankan untuk memakai hero ini karena jika tidak bisa akan menjadi beban tim, tetapi jika gamers mampu dan baik dalam menggunakan invoker, maka sudah pasti anda akan ditakuti dalam game.

3. Phantom Assassin


     Role Type : Melee - Carry - Escape

Phantom Assassin adalah hero dengan kritikal terdasyat. Jika hero ini telah mencapai lv 6 yaitu pertanda dengan bisa diambilnya skill ultimate "Coup de Grace" maka disaat itu juga tim musuh harus waspada dan tidak membiarkan hero ini terus berkembang. Karena skill ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan serangan kritikal yang besar. Ditambah lagi jika dikombo dengan skill Phantom Strike" dan "Stifling Dagger" maka akan sangat memungkinkan hero ini menjadi semakin mematikan. Skill "Blur" meningatkan kemampuan hero ini untuk menghindar (evasion).

2. Sniper


     Role Type : Ranged - Carry - Nuker

Sniper adalah hero dengan jarak tembak terjauh di DOTA 2, karena hero ini memiliki skill "Take Aim" yang mampu menambahkan jarak serang. Dikombo dengan skill "Headshot"  yang membuat lawannya terpatah-patah untuk bergerak. Jika darah hero lawan tersisa sedikit atau sekarat, maka akan menjadi mangsa empuk bagi sniper. Dengan skill ultimate "Assassinate" yang mengunci target dengan range yang sangat jauh, mampu membunuh target. Dalam war, lebih baik hero ini diincar dluan jika tidak maka akan menyusahkan.

1. Pudge


    Role Type : Melee - Disabler - Initiator - Durable - Nuker

Pudge memjadi hero teratas yang paling sering dipakai, mengapa bisa.? Karena pada saat DOTA 2 muncul dan dipasarkan, terdapat seorang player internasional yang mengundang seluruh perhatian gamer dunia yaitu Danil "Dendi" Inshutin. Ia memainkan Pudge dengan sangat menarik, memainkan skill "Meat Hook" dengan sangat mudah. Karena pada dasarnya skill ini sangat didasari dengan feeling dan insting serta kesabaran untuk menggunakannya. Skill ultimate "Dismember" jika dikombokan dengan skill hook akan membuat musuh kehilangan banyak darah dan mati. Buas dan ganas. Membuat player yang dibunuhnya menjadi kesal.

Berikut Datanya :


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi gamers DOTA 2 untuk menjadikan skill lebih baik lagi.


Referensi : dota2.com
                  atecmind.com

1 komentar:

  1. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus