Senin, 28 September 2015

"HOVER BIKE" SEPEDA MOTOR MASA DEPAN.


Lupakan sepeda, sepeda motor, atau macet berkepanjangan. Lupakan juga bahan bakar minyak Akan ada sepeda motor era baru, yang bisa terbang, diberi nama Hover Bike. Hover Bike adalah sepeda motor drone, yang dikendalikan melalui smartphone atau tablet, atau bahkan control suara si pengendara.

Memang “sepeda motor” terbang ini masih dalam tahap ujicoba. Namun para pakar yakin akan bisa mewujudkan Hover Bike, dan diproduksi massal untu digunakan penduduk bumi sebagai alat transportasi murah, dan ramah lingkungan.

Adalah Malloy Aeronautic, perusahaan berbasis di Inggris yang dimotori Chris Malloy, seorang insinyur, yang mengembangkan proyek Hover Bike ini. Prototype yang diuji coba pada 20 Agustus 2014 lalu, Hover Bike dikendarai robot berhasil beroperasi dengan amat meyakinkan.

“Ini akan jauh lebih hemat dari helikopter, dan jauh lebih menyenangkan sebagai alat transportasi dibandingkan sepeda motor,” kata Chris Malloy. Prototype memang hanya rangkaian seberat 2,2 kilogram, namun dengan daya angkat hingga 7 kilogram! Kecepatan maksimalnya masih sekitar 60 km/jam. 

Terbuat dari bahan karbon komposite, memiliki empat kipas propeller utama, dengan empat motor dynamo khusus, Hover Bike yang disebut Drone3 sukses terbang layaknya helikopter.

Malloy akan segera mengembangkan versi sebenarnya, yang bisa dikendaraai manusia. Bila anda pernah menonton film “Back to The Future”, di mana diceritakan tokoh utama film berhasil masuk gerbang waktu ke tahun 2015, dan menyaksikan manusia mengendarai Hover Bike. Mungkin inilah kenyataannya.



1 komentar:

  1. Gambling as a form of gambling | DRMCD
    If you 강원도 출장샵 do not feel 아산 출장안마 comfortable with 광주 출장샵 gambling and feel 세종특별자치 출장마사지 the 세종특별자치 출장마사지 urge to lose money by gambling, then I suggest you go ahead and start playing.

    BalasHapus